Tampilan "New Tab" Google Chrome Dengan Style iOS7

Sebelumnya admin pernah menuliskan tentang XLaunchpad, memodifikasi tampilan desktop komputer dengan tampilan iOS. Kali ini tidak jauh berbeda seperti itu, namun tampilan/modifikasi iOS yang ini khusus untuk browser Google Chrome.


Di atas merupakan contoh tampilan dari New Tab/tab baru Google Chrome ketika menggunakan ekstensi (add-ons) iOS 7 New Tab Page. Ekstensi ini telah memberikan sejumlah bookmark link yang dapat langsung di akses seperti Facebook, Twitter, dan Google Plus. Kita dapat menavigasi menu dengan mengklik tahan kursor mouse sambil mengarahkannya ke kanan atau ke kiri.

Ada juga menu App Store, dimana kita dapat menambahkan "ikon shortcut" untuk berbagai aplikasi, game, maupun link halaman web.


Pada menu "Setting"/pengaturan, kita dapat melakukan kustomisasi untuk background, melakukan export dan import pengaturan ekstensi, dan yang terakhir, kita juga dapat menambahkan sendiri "shortcut" dengan memasukkan nama, alamat web, dan alamat ikon. :)

Simon Child Sr.

Pemilik dan pengelola Simon Child Blog. Saat ini sedang belajar di Institut Pengangguran Sementara Indonesia. Bercita-cita menjadi seorang Pengangguran Profesional. #LOL

Dapatkan Update Artikel Terbaru melalui Email!

2 komentar

  1. Wow keren banget nih...
    thanks ya simon child untuk tipsnya




    www,hamidah-21.blogspot.com

    BalasHapus
  2. thanks jg sudah mengunjungi SimonChildBlog :)

    BalasHapus

Ada yang ingin disampaikan terkait dengan artikel ini?

 
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Redesigned by Simon Child Blog © 2012-2014
Posts RSSComments RSS
AboutContactPrivacy Policy