It's On The House! Dapatkan Game Dead Space Gratis Sekarang!

Maaf ya, informasinya agak terlambat nih -_- Dead Space, game third-person shooter horror survival yang dikembangkan oleh Visceral Games, Electronic Arts, kini tersedia secara gratis untuk PC!

dead space free donwload, gratis dead space, original free dead space, dead space origin

Game yang dirilis pada Oktober 2008 silam ini bisa kamu download langsung secara gratis melalui Origin. Tapi tentu saja, sebelum mulai mengunduh gamenya, kamu perlu membuat akun Origin (gratis) dan mengunduh juga aplikasi desktop Origin untuk komputer kamu. :)

Cara membuat akun/registrasi Origin mudah saja kok. Ikuti langkah-langkah ragistrasi yang ada di situsnya, kemudian lakukan konfirmasi email untuk mengaktifkan akun Origin. Setelah itu, download dan instal aplikasi Origin untuk desktop.

Selesai diinstal, jalankan Origin dan login menggunakan akun yang telah dibuat. Setelah Origin berjalan, kemungkinan akan muncul Pop-up "Featured Today" yang akan memberi informasi bahwa game Dead Space dapat di unduh secara gratis. Langsung saja klik "Get It Now" untuk mulai mengunduh gamenya.

Dead Space Offer, penawaran download gratis game dead space 1, dead space 100% gratis

Pihak EA sepertinya sudah tidak terlalu memikirkan soal uang. :p Sejak akhir Maret kemarin, publisher mulai memilih "game lama" untuk dipromosikan melalui kategori menu baru Origin, "On The House", dan game pertama yang diberikan adalah Dead Space ini. Tidak dijelaskan secara detail berapa lama promosi gratis untuk Dead Space, namun dari sejumlah situs yang admin baca, sepertinya promosi  ini akan berakhir pada 8 Mei mendatang.

Jadi, tunggu apa lagi? Dapatkan segera game survival horror ini sebelum terlambat! :D xD Tidak perlu khawatir akan expired, karena setelah mengunduh dan menginstal game ini, game Dead Space akan 100% menjadi koleksimu, dan pastinya original. :)

Link web: Download Gratis Dead Space (Origin) 

Minimum System RequirementsOS: Windows XP/Vista
Processor: Intel Pentium 4 @ 2.8 GHz / AMD Athlon 64 3000+
Memory: 1 Gb
Hard Drive: 8 Gb free
Video Memory: 256 Mb
Video Card: nVidia GeForce 6800 / ATI Radeon X1600 Pro
Sound Card: DirectX Compatible
DirectX: 9.0c

Recommended System Requirements
OS: Windows XP/Vista/7
Processor: Intel Core 2 Duo @ 2.0 GHz / AMD Athlon 64 X2 4200+
Memory: 2 Gb
Hard Drive: 8 Gb free
Video Memory: 512 Mb
Video Card: nVidia GeForce 8800 / ATI Radeon HD 2900
Sound Card: DirectX Compatible
DirectX: 9.0c

Simon Child Sr.

Pemilik dan pengelola Simon Child Blog. Saat ini sedang belajar di Institut Pengangguran Sementara Indonesia. Bercita-cita menjadi seorang Pengangguran Profesional. #LOL

Dapatkan Update Artikel Terbaru melalui Email!

0 komentar

Ada yang ingin disampaikan terkait dengan artikel ini?

 
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Redesigned by Simon Child Blog © 2012-2014
Posts RSSComments RSS
AboutContactPrivacy Policy