Oxygner, Virtual Keyboard Anti Keylogger

Tindakan kriminal di dunia cyber memang tidak ada habisnya. Salah satu teknik yang cukup populer digunakan untuk mencuri data-data dari suatu akun/komputer adalah keylogger. Keylogger berjalan secara tersembunyi, tidak terlihat dan terdeteksi. Keylogger bekerja dengan cara merekam setiap ketikan keyboard, kemudian mengirimnya ke pembuat/pemilik keylogger tersebut.

keyboard anti keylogger, software anti keylogger

Memperkenalkan Oxygner, virtual keyboard yang dapat dijadikan sebagai solusi cerdas untuk menghalau aksi peretasan keylogger tanpa perlu khawatir. :D

Oxygner hadir dengan sejumlah fitur 'mutakhir' yang membantu kamu tetap aman dari berbagai kemungkinan serangan hacker. Aplikasi ini dapat menghalau spyware, trojan, dan sejumlah tools berbahaya lainnya yang digunakan untuk merekam aktifitas ketikan keyboard.

Salah satu fitur yang bisa secara langsung kamu temukan, Oxygner tahan terhadap fitur print screen. Jika kamu mencoba mencoba merekam screenshot aplikasi ini, yang terekam nantinya hanya akan muncul gambar hitam, keren! (contoh gambar di atas admin ambil dari situs resminya)

Oxygner juga mendukung kompabilitas sejumlah aplikasi penting yang membutuhkan proteksi keylogger seperti browser, software enkripsi, password manager, dan software lainnya juga seperti WinZIP, WinRAR, ditambah lagi dengan dukungan proteksi untuk beberapa software teks editor, seperti notepad, wordpad, dan lain lain. ;)

Oxygner memang tidak diperuntukkan untuk penggunaan sehari-hari, tapi lebih kepada pemakaian disaat kamu merasa perlu meningkatkan tingkat keamanan seperti login akun Facebook, email, dan hal-hal lainnya yang perlu pengamanan ekstra.

Oxygner dapat digunakan pada Windows XP, Vista, 7, dan 8. Aplikasi ini telah admin coba melalui Windows 7 64bit. :)

Simon Child Sr.

Pemilik dan pengelola Simon Child Blog. Saat ini sedang belajar di Institut Pengangguran Sementara Indonesia. Bercita-cita menjadi seorang Pengangguran Profesional. #LOL

Dapatkan Update Artikel Terbaru melalui Email!

0 komentar

Ada yang ingin disampaikan terkait dengan artikel ini?

 
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Redesigned by Simon Child Blog © 2012-2014
Posts RSSComments RSS
AboutContactPrivacy Policy