Road Redemption, Game Baru Adaptasi Road Rash

Beberapa waktu lalu admin sempat mencari informasi di internet seputar game yang dulunya sangat admin gemari, yaitu Road Rash. Admin ingin mencari tahu apakah game ini masih dikembangkan/dibuat versi barunya atau setidaknya ada pengembang game yang menciptakan game sejenis ini. Akhirnya admin menemukan game dengan nama Road Redemption.



Road Redemption, game yang terinspirasi dari Road Rash ini dikembangkan oleh New Orleans' Darkseas Games. Melalui Kickstarter, sejauh ini mereka berhasil mendapat $173.802 dari lebih dari 4.400 pendukung. Jika anda termasuk penggemar game balapan 'liar' dengan aksi brutal, anda pasti akan mendukung proyek game ini. :D Bayangkan betapa asiknya, bernostalgia memacu kecepatan sambil memainkan tongkat baseball, samurai, dan senjata api untuk mengalahkan musuh. xD



Pengembang game ini menjanjikan pilihan senjata/pemukul jarak dekat, senjata api, beberapa pilihan misi, dan alur cerita mengenai geng motor. Rencananya mereka juga akan menyediakan open-source gamenya tidak lama setelah gamenya nanti dirilis. Sehingga dengan ini tentu nantinya anda dapat melakukan modifikasi juga pada kode game Road Redemption.

Team pengembang Road Redemption merupakan orang-orang berpengalaman yang pernah berkerja untuk perusahaan seperti Sony, EA, Sega, Bioware, Disney Interactive, dan Gameloft sehingga bisa dipastikan game ini tidak akan mengecewakan -menurut admin.

Road Redemption rencananya akan dirilis pada Agustus tahun depan (2014)

Informasi lebih detail, kunjungi link berikut.

Simon Child Sr.

Pemilik dan pengelola Simon Child Blog. Saat ini sedang belajar di Institut Pengangguran Sementara Indonesia. Bercita-cita menjadi seorang Pengangguran Profesional. #LOL

Dapatkan Update Artikel Terbaru melalui Email!

0 komentar

Ada yang ingin disampaikan terkait dengan artikel ini?

 
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Redesigned by Simon Child Blog © 2012-2014
Posts RSSComments RSS
AboutContactPrivacy Policy