Download Gratis Font "Keep Calm"

download font keep calm, gratis font keep calm

Semua pasti sudah mengenal slogan "Keep Calm" ini. Admin sering sekali melihatnya terutama menjamur di jejaring sosial Facebook dan Twitter. xD Desain font Keep Calm ini pertama kali di desain pada 1939 namun tidak peernah diterbitkan, kemudian mulai diperkenalkan kembali pada tahun 2000.

Font ini jika dilihat sekilas, terlihat mirip dengan font Gill Sans. Namun jika diperhatikan lebih teliti, terdapat beberapa perbedaan seperti pada huruf "M", dan "C".


Anda dapat mengunduh font "Keep Calm" yang dibuat oleh pihak K-Type. Ada 9 tipe font yang tersedia, namun hanya satu yang dapat anda unduh gratis untuk pemakaian pribadi. Untuk tipe font yang lain, anda perlu mengeluarkan beberapa lembar "kertas". :p Tapi tidak perlu khawatir, tipe font "Keep Calm" yang gratis, sudah cukup lengkap kok untuk anda gunakan. :)

Untuk bentuk logo mahkota anda cukup mengetikkan SHIFT+6, kemudian akan muncul logo mahkota tersebut. :D

Untuk yang belum tahu cara menginstal font, setelah download file font KEEP CALM.zip, kemudian buka filenya, KEEPCALM > KeepCalm-Medium.ttf dan KeepCalm-Medium.otf. Buka kedua file font tersebut, kemudian klik Install. :)

Simon Child Sr.

Pemilik dan pengelola Simon Child Blog. Saat ini sedang belajar di Institut Pengangguran Sementara Indonesia. Bercita-cita menjadi seorang Pengangguran Profesional. #LOL

Dapatkan Update Artikel Terbaru melalui Email!

0 komentar

Ada yang ingin disampaikan terkait dengan artikel ini?

 
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Redesigned by Simon Child Blog © 2012-2014
Posts RSSComments RSS
AboutContactPrivacy Policy