Microsoft.NET Framework 3.5 Offline Installer Untuk Windows 8

Windows 8 hadir dengan Microsoft.NET Framework 4.5 dan 4.0 yang telah terinstal secara default. Tapi sayangnya, Windows 8 justru tidak tidak menghadirkan NET Framework 3.5 secara default. Inilah yang menyebabkan banyak aplikasi yang tidak dapat dijalankan di Windows 8 karena tidak adanya NET Framework 3.5. Meskipun ssebenarnya masih dapat di unduh secara online.

cara instal net framework 3.5 di windows 8 offline

Tapi bagaimana untuk anda yang tidak dapat mengunduhnya melalui koneksi internet? Anda bisa menggunakan aplikasi yang satu ini. Aplikasi ini akan menginstal NET Framework 3.5, 3.0 dan 2.0 melalui media instalasi Windows 8, dan tanpa koneksi internet.

Cara penggunaan:

1. Masukkan disk instalasi Windows 8 anda, atau untuk anda yang menggunakan file ISO, masukkan file instalasi ke virtual drive.
2. Pilih lokasi drive instalasi melalui software
3. Klik instal untuk memulai penginstalan.

Penginstalan, akan memakan waktu beberapa menit, tunggu saja sampai selesai. Setelah itu akan muncul notifikasi bawa penginstalan NET Framework telah selesai. Restart Windows 8 anda, kemudian lakukan pengecekan dengan membuka Control Panel > uninstall a program > Turn Windows feature on or off. Disitu anda akan melihat bahwa NET Framework 3.5 telah terinstal.

Aplikasi ini telah admin coba pada Windows 8 Pro 64bit, melalui VirtualBox

Simon Child Sr.

Pemilik dan pengelola Simon Child Blog. Saat ini sedang belajar di Institut Pengangguran Sementara Indonesia. Bercita-cita menjadi seorang Pengangguran Profesional. #LOL

Dapatkan Update Artikel Terbaru melalui Email!

0 komentar

Ada yang ingin disampaikan terkait dengan artikel ini?

 
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Redesigned by Simon Child Blog © 2012-2014
Posts RSSComments RSS
AboutContactPrivacy Policy