UC Browser Kini Hadir Untuk Windows 8

UC Browser, salah satu mobile browser paling favorit saat ini yang telah mendarat di berbagai platform mobile ini kini juga telah hadir untuk pengguna Windows 8 dan Windows 8 RT dengan nama UC Browser HD.

uc browser untuk windows 8, ucweb windows 8, tentang  uc browser win8

Dengan antarmuka minimalis dan elegan yang telah disesuaikan untuk pengguna layar sentuh, UC Browser HD ini cukup mudah untuk digunakan. Pada bagian awal halaman, kita bisa melihat menu Speed Dial untuk situs-situs populer yang bisa kita ubah dan ditambahkan lagi sesuai keinginan. Pada bagian halaman sebelah kanan, telah disediakan shortcut untuk menuju situs-situs penting lainnya yang dapat langsung kita kunjungi.

Menu pengaturan UC Browser HD juga cukup simpel. Pengaturannya yang sederhana membuat pengguna jadi lebih mudah dalam mengkonfigurasi browsernya sesuai keinginan.

download UCBrowser HD, UC Browser Windows Store, uc browser versi windows

Wallpaper/latar belakang browser dapat diganti menggunakan gambar yang berbeda-beda. Kita juga dapat melakukan sinkronasi bookmark UC Browser dengan menggunakan UC Account.

UC Browser HD dapat digunakan secara optimal untuk pengguna Windows 8 yang menggunakan layar sentuh maupun pengguna Windows 8 PC/laptop yang menggunakan mouse keyboard. UC Browser ini dapat diunduh secara gratis melalui Windows Store.

Simon Child Sr.

Pemilik dan pengelola Simon Child Blog. Saat ini sedang belajar di Institut Pengangguran Sementara Indonesia. Bercita-cita menjadi seorang Pengangguran Profesional. #LOL

Dapatkan Update Artikel Terbaru melalui Email!

2 komentar

  1. wah mantep tuh kayak ny,,

    visit and comment klau bisa di follow
    http://zona-dikhy.blogspot.com/

    BalasHapus

Ada yang ingin disampaikan terkait dengan artikel ini?

 
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Redesigned by Simon Child Blog © 2012-2014
Posts RSSComments RSS
AboutContactPrivacy Policy