Download Skin Pack Zune Theme Untuk Windows 7

Hehehe, admin kembali lagi :D Kali ini admin masih akan berbagi skin pack untuk Windows 7.

download Zune skin pack, zune skinpack untuk windows, gratis skinpack zune

Skin pack kali ini cukup menarik, dengan mengadopsi tema dari media player Zune, tema kita akan bertransformasi total mengikuti tampilan media player Zune. Tampilan skin pack ini sangat cocok untuk para pengguna komputer yang bosan dengan tema yang cenderung cerah (putih) dan ingin mencicipi "rasa" baru dari tampilan Windows yang akan cenderung lebih gelap.

Admin juga telah mencoba sendiri tema ini, dan tema ini cukup bagus dan tentunya tidak akan menyilaukan mata karena pencahayaannya yang kini berkurang akibat warna tema yang lebih condong ke arah gelap ini. :D Langsung saja buat yang ingin mencoba, silahkan menuju link di bawah ini. :)

Download Skin Pack Zune Theme X86 (32bit)

Download Skin Pack Zune Theme X64 (64bit)

Sekedar mengingatkan, jika sebelumnya pernah melakukan penginstalan skin pack lain seperti misalnya Angry Birds, harap pastikan bahwa skin pack tersebut telah di unninstal terlebih dahulu sebelum melakukan penginstalan skin pack yang baru.

Simon Child Sr.

Pemilik dan pengelola Simon Child Blog. Saat ini sedang belajar di Institut Pengangguran Sementara Indonesia. Bercita-cita menjadi seorang Pengangguran Profesional. #LOL

Dapatkan Update Artikel Terbaru melalui Email!

1 komentar

Ada yang ingin disampaikan terkait dengan artikel ini?

 
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Redesigned by Simon Child Blog © 2012-2014
Posts RSSComments RSS
AboutContactPrivacy Policy