Download Ratusan Aplikasi dan Game Gratis dengan Pokki

Oke, sekarang admin akan membahas tentang Pokki. Admin sedikit kebingungan ketika memilih judul artikel, karena aplikasi Pokki bisa dibahas dengan beberapa pilihan sub-judul lain yang juga sangat menarik XD.


Apa itu Pokki? Pokki merupakan app laucher atau peluncur aplikasi. Tapi Pokki bukan sekedar app launcher biasa, karena Pokki juga memiliki daftar aplikasinya sendiri yang dapat diunduh secara cuma-cuma melalui Pokki PC App Store. Selain itu, Pokki juga bisa dijadikan sebagai alternatif pilihan untuk anda pengguna Windows 8 yang merasa 'kehilangan' dengan menu start klasik Windows, karena Pokki juga dapat difungsikan sebagai tombol Start menu alternatif yang berfungsi layaknya Start menu Windows pada umumnya.

1. Alternatif Start Menu untuk Windows
User Interface Pokki memiliki fitur desain menyerupai start menu, juga memiliki icon StartOrbs layaknya start menu Windows.


2. App Launcher
Pokki juga dapat dijadikan sebagai App Launcher atau Peluncur aplikasi. Berhubungan dengan alternatif start menu Windows, kita bisa mengakses daftar aplikasi yang kita miliki sama seperti yang ada pada start menu default.

Nah setelah mengetahui apa itu Pokki, kira-kira aplikasi dan game apa saja yang bisa kita dapatkan melalui Pokki App Store? Seperti judulnya, Pokki App Store menyediakan ratusan aplikasi dan game gratis (dan masih terus bertambah) yang dapat diunduh secara gratis. Dari game offline hingga game online, sampai dengan aplikasi mobile yang tersedia khusus untuk pengguna Pokki Launcher.


Di Pokki Store ini anda bisa menemukan banyak pilihan aplikasi yang bisa anda coba. Anda bisa menelusuri aplikasi dan game yang ada melalui pilihan kategori, atau melalui kotak pencarian yang ada di sebelah kanan atas menu Pokki.

Ada aplikasi jejaring sosial seperti Facebook, Twitter, Youtube, dan ada juga aplikasi Pixsta, aplikasi yang memungkinkan kita untuk mengakses Instagram langsung melalui Pokki. Selain itu, ada juga WebCam Toy dan Little Alchemy, aplikasi/game yang sebelumnya telah admin bahas secara terpisah.

Admin mencoba menginstal Pokki pada Windows 7 Ultimate 64 bit, sehingga letak ikon Pokki secara otomatis berada di sebelah kanan start menu. Untuk anda (yang juga pengguna Windows 7) yang tertarik menggunakan Pokki sebagai alternatif start menu, anda bisa mengkombinasikan Pokki dengan aplikasi Start Killer untuk menyembunyikan start menu default Windows anda, sehingga selanjutnya yang ada hanya ikon Pokki. :)

Secara keseluruhan, Pokki memberikan cara baru dalam mengakses berbagai aplikasi dan game gratis, juga cara mengakses situs favorit tanpa perlu menggunakan browser lagi. Pokki menyediakan banyak aplikasi serta game menarik, dan user interface/tampilannya yang mirip dengan Start Menu, bisa digunakan sebagai alternatif pilihan bagi anda pengguna Windows 8 yang mengharapkan keberadaan start menu sebagaimana mestinya. xD

Simon Child Sr.

Pemilik dan pengelola Simon Child Blog. Saat ini sedang belajar di Institut Pengangguran Sementara Indonesia. Bercita-cita menjadi seorang Pengangguran Profesional. #LOL

Dapatkan Update Artikel Terbaru melalui Email!

0 komentar

Ada yang ingin disampaikan terkait dengan artikel ini?

 
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Redesigned by Simon Child Blog © 2012-2014
Posts RSSComments RSS
AboutContactPrivacy Policy