Pixsta, Akses Instagram melalui Komputer

Artikel kali ini masih berhubungan dengan artikel sebelumnya yaitu Pokki App Launcher, tapi kali ini admin khusus akan membahas salah satu aplikasinya yaitu Pixsta.


Pixsta, aplikasi yang sebelumnya bernama Instgrille ini merupakan aplikasi khusus yang dibuat oleh Pokki yang memungkinkan kita membuka/mengakses Instargam langsung melalui komputer. Karena seperti yang kebanyakan orang tahu, kita hanya bisa membuka Instagram melalui smartphone dan semua gadget pintar yang berjalan menggunakan Android dan juga iOS.

Nah, dengan menggunakan Pixsta dari Pokki, kita bisa membuka dan melihat profil dari Instargram kita, melihat feed foto dari teman-teman yang kita ikuti, foto yang sedang populer, juga melihat feed foto berdasarkan lokasi dari akun yang sedang berada di sekitar kita. Semuanya langsung melalui komputer/desktop PC.


Kita bisa memberikan komentar, like foto, dan juga mengunduh/mendownload foto yang kita pilih. Tapi meski dengan sejumlah fitur menariknya, Pixsta masih memiliki beberapa kekurangan, karena setidaknya 'untuk saat ini' belum ada fitur dari Pixsta untuk mengunggah/upload foto. Kita hanya dapat berinteraksi dengan teman dari foto-foto yang sudah ada dan dari foto hasil upload milik orang lain.

Keberadaan Pixsta untuk komputer setidaknya bisa menjadi pilihan bagi anda yang mungkin sedang memiliki masalah dengan smartphone sehingga tidak dapat membuka Instagram, atau juga untuk anda yang memang lebih banyak menghabiskan waktu di depan komputer sehingga Pixsta bisa dijadikan salah satu piliha utama untuk membuka Instagram dengan lebih cepat. :D :p

Anda bisa mencari Pixsta melalui Pokki PC App Store, atau juga melalui link di bawah ini. :)

Simon Child Sr.

Pemilik dan pengelola Simon Child Blog. Saat ini sedang belajar di Institut Pengangguran Sementara Indonesia. Bercita-cita menjadi seorang Pengangguran Profesional. #LOL

Dapatkan Update Artikel Terbaru melalui Email!

0 komentar

Ada yang ingin disampaikan terkait dengan artikel ini?

 
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Redesigned by Simon Child Blog © 2012-2014
Posts RSSComments RSS
AboutContactPrivacy Policy