DBCTaskman, Windows 8 Task Manager Untuk Windows 7

Windows 8 jelas telah memberikan banyak fitur baru dalam sistemnya. Mulai dari Windows Explorer dengan penambahan ribbon, penanganan sistem copy file yang telah diperbarui, termasuk fitur yang paling mencolok, tentu saja Start Screen. Tidak lupa juga sistem task manager yang benar-benar baru dan berbeda dari task manager yang ada di Windows versi sebelumnya.

Untuk anda yang mungkin belum pernah menggunakan Windows 8, kali ini anda dapat dapat merasakan sedikit experience dari salah satu fitur di Windows 8 yaitu Task Manager. Namanya DBCTaskman, task manager portable yang dapat anda gunakan sebagai alternatif dari taskbar default yang saat ini anda gunakan.


Aplikasi ini tidak mempengaruhi file sistem sama sekali, juga tidak merubah default task manager yang ada. Cukup di download, ekstrak filenya, kemudian gunakan. DBCTaskman tersedia dalam versi 32bit dan 64bit. Untuk anda yang berminat mencoba, pastikan download versi yang benar. :)

Download DBCTaskman

Simon Child Sr.

Pemilik dan pengelola Simon Child Blog. Saat ini sedang belajar di Institut Pengangguran Sementara Indonesia. Bercita-cita menjadi seorang Pengangguran Profesional. #LOL

Dapatkan Update Artikel Terbaru melalui Email!

0 komentar

Ada yang ingin disampaikan terkait dengan artikel ini?

 
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Redesigned by Simon Child Blog © 2012-2014
Posts RSSComments RSS
AboutContactPrivacy Policy