Mengaktifkan Fitur Aero Pada Windows 7 Starter Dan Basic

pasang aero di windows 7 starter basic, enable transparan windows 7 starter basic, ganti wallpaper di windows 7 starter basic


Windows 7 Starter dan Basic merupakan versi standar dari Windows 7 dengan fitur personalisasi yang sangat terbatas. Salah satu yang paling jelas terlihat adalah ketiadaan fitur aero/transparan seperti pada versi Windows 7 yang lebih diatas. Parahnya lagi, untuk versi Starter bahkan tidak dapat mengubah wallpaper desktop sama sekali.

Nah, kali ini admin akan memberikan sebuah patch yang dapat mengaktifkan fitur aero pada Windows 7 Starter dan Basic. Namun tidak hanya itu, patch ini juga menghadirkan seluruh fitur personalisasi yang sesungguhnya terkunci untuk Windows 7 Starter dan Basic. Diantaranya:

- Aero Glass serta pemilihan warna
- Slideshow themes dan RSS
- Peak, shake, dan WinFlip 3D
- Mengubah wallpaper desktop default
- Juga mendukung third party themes

Download Aero Patch 1.4

Cara penginstalannya mudah, ekstrak filenya kemudian jalankan file aeropatch1.4.exe dengan klik kanan, Run as Administrator. Komputer kemudian akan melakukan reboot dengan sendirinya. Jika tidak, anda cukup melakukan restart komputer. Selesai, sekarang Windows anda telah memiliki fitur personalisasi yang lengkap. :) Jika perubahannya belum terlihat, klik kanan di desktop kemudian klik Personalize untuk mengaktifkan tema Aero.

Note: Saat menggunakan patch ini, Windows anda (jika genuine) akan menjadi 'not genuine' alias tidak asli. Meskipun sebenarnya tidak ada pesan peringatan yang muncul. Untuk menghapus patch, jalankan kembali patch sama seperti melakukan penginstalan kemudian restart komputer.

Simon Child Sr.

Pemilik dan pengelola Simon Child Blog. Saat ini sedang belajar di Institut Pengangguran Sementara Indonesia. Bercita-cita menjadi seorang Pengangguran Profesional. #LOL

Dapatkan Update Artikel Terbaru melalui Email!

0 komentar

Ada yang ingin disampaikan terkait dengan artikel ini?

 
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Redesigned by Simon Child Blog © 2012-2014
Posts RSSComments RSS
AboutContactPrivacy Policy