Saints Row 4: Memimpin Sebagai Presiden Amerika

infor saints row 4, tentang game saints row baru, game saint row 4, saints row terbaru

Dalam Saints Row 4, kini pemimpin geng Saints menjabat sebagai presiden Amerika yang harus menumpas invasi alien yang disebut The Zin. Saints Row IV memang mengutamakan kebebasan yang adalah segalanya di dalam game ini.

Ide untuk merubah alur game yang sebelumnya bercerita mengenai perang antar geng, dan berubah menjadi perang membasmi invasi alien memang terdengar agak aneh, namun hal tersebut benar-benar dilakukan oleh Volition. Hadirnya kekuatan super juga turut memeriahkan game ini.

Tinggal pilih, berkendara mennggunakan mobil, atau berlari mengelilingi kota dengan kecepatan super? Atau memilih antara menggunakan senjata untuk mengalahkan musuh atau justru cukup menggunakan pikiran untuk membekukan musuh dan kemudian menghancurkannya dengan 1 pukulan? Atau kita bisa memilih untuk berjalan memutari gedung, atau justru melompati gedung tersebut dengan satu lompatan?

kekuatan super saint row 4, super power saints row iv, game saingan gta 5

Ada banyak fitur baru yang nampaknya cukup dapat menarik perhatian gamer terutama untuk penggemar open-world yang suka bersenang-senang tanpa batas. Namun, sayangnya admin belum menemukan informasi lebih lanjut mengenai detail cerita dan map di SR4. Entah apakah masih hanya berada di Steeport, atau peta telah menjadi lebih luas mengingat karakter utama kita yang telah memimpin sebagai Presiden Amerika? XD

Saint Row IV sepertinya sangat mengutamakan kebebasan dalam permainannya. Kombinasi dari kekuatan super, perlengkapan senjata "gila" nan keren, dan juga ide invasi alien, menjadikannya gabungan dari beragam mimpi dan ide tak terpikirkan soal permainan open world yang berhasil dikemas ke dalam satu pack game dengan sangat baik.

perbandingan gta dan saint row, game open world saingan, download saints row 4, saint row 4 detail

Sebagai contoh, anda bisa beranggapan bahwa ini merupakan Bioshock versi open world masa depan. XD

Ide dari game ini sebelumnya memaang telah hadir melalui DLC Saints Row: The Third yang berjudul "Enter The Dominatrix". Namun Volition sebagai developer menyatakan bahwa game ini akan hadir sebagai full-game. Saints Row 4 akan dirilis untuk PC, PS3, dan Xbox 360 pada tanggal 20 Agustus di Amerika dan 23 Agustus di Eropa tahun ini.

VG24/7

Simon Child Sr.

Pemilik dan pengelola Simon Child Blog. Saat ini sedang belajar di Institut Pengangguran Sementara Indonesia. Bercita-cita menjadi seorang Pengangguran Profesional. #LOL

Dapatkan Update Artikel Terbaru melalui Email!

0 komentar

Ada yang ingin disampaikan terkait dengan artikel ini?

 
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Redesigned by Simon Child Blog © 2012-2014
Posts RSSComments RSS
AboutContactPrivacy Policy