Buat QR Code Jadi Lebih Keren Dengan QRPhoria

Kode QR atau yang lebih populer disebut QR Code merupakan bentuk evolusi dari barcode yang sebelumnya berbentuk garis 1 dimensi menjadi 2 dimensi. Penggunaan QR Code sendiri kini menjadi semakin populer karena kemampuannya untuk menampung informasi yang lebih besar dibandingkan barcode. Info selengkapnya mengenai QR Code.

Cara untuk membuat QR Code juga tidaklah sulit, sudah banyak software dan aplikasi online yang tersedia di internet untuk membuat QR Code ini. Salah satunya adalah QRPhoria.com Namun berbeda dari software dan aplikasi online lain, di QRPhoria kita dapat melakukan hal yang sedikit berbeda dengan melakukan kustomisasi terhadap QR code yang hendak dibuat.


qr code unik, qr code keren, buat qr code keren, modifikasi qr code

Dengan user interface yang menarik dan penggunaannya yang mudah, kita bisa membuat QR code yang menarik dengan aplikasi ini. Pada tahap awal, kita akan menentukan pilihan link/informasi yang ingin dikodekan. Setelah itu isi konten/link yang anda ingin.


QR code dengan style, cara bikin qr code



Pada bagian Style dan Ideas, anda dapat memilih bentuk yang menurut anda paling menarik untuk anda gunakan sebagai QR code. :D Jangan lupa, atur juga pilihan warna sesuai selera. ;)

qr code menarik, pengganti barcode, custom qr code, unique 2d qr code

Tentukan ukuran QR code yang nantinya akan disimpan.

software qr code, aplikasi buat kode qr, online aplikasi QR code

Disinilah bagian yang menurut admin paling menarik. Anda dapat memodifikasi titik-titik (dot) yang ada pada QR code sesuai keinginan selama dot yang dihapus atau diubah tidak mempengaruhi kodenya. :D

Terakhir, simpan QR Codenya. Ada 3 pilihan untuk tipe gambar, dan 4 pilihan ukuran sesuai keinginan anda. Selamat mencoba. :)

QRPhoria.com

Simon Child Sr.

Pemilik dan pengelola Simon Child Blog. Saat ini sedang belajar di Institut Pengangguran Sementara Indonesia. Bercita-cita menjadi seorang Pengangguran Profesional. #LOL

Dapatkan Update Artikel Terbaru melalui Email!

0 komentar

Ada yang ingin disampaikan terkait dengan artikel ini?

 
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Redesigned by Simon Child Blog © 2012-2014
Posts RSSComments RSS
AboutContactPrivacy Policy