Free Viewer, Aplikasi Yang Mendukung Multi Format File Windows

Kebanyakan pengguna Windows pasti menggunakan beragam aplikasi tertentu untuk membaca dan mengedit sebuah file tertentu. Seperti menggunakan Microsoft Office untuk membuka dan mengedit file dokumen, Beragam media player seperti Media Player Classic memutar file video audio, WinRAR untuk membuka file kompresi, Paint dan beragam aplikasi image editing lainnya untuk membuka dan mengedit file gambar, dan lain lain.

Bagaimana jadinya jika semua fitur dari beragam aplikasi tersebut digabungkan menjadi satu? Pastinya menarik. Free Viewer, software open source yang memungkinkan kita untuk membuka beragam tipe file format berbeda, mulai dari dokumen, gambar, audio video, dan kompresi file.

software multi format file, aplikasi windows dengan multi format file, aplikasi gratis pembaca beragam file

Free Viewer bisa dijadikan salah satu pilihan tepat bagi anda yang menginginkan sebuah software yang rsimpel namun juga mendukung beragam tipe file populer seperti Microsoft Office (.docx, .xlsx, .pptx, .doc, .xls), Word Perfect (.wpd), Open Office (.odt), raw image file (.arw, .cf2, .crw, .org, .raf, and .raw), file Adobe Photoshop (.psd), file gambar kamera (.jpeg, .jpg, .gif, .png, and .tiff), file video (.avi, .mpg, .mpeg, .mp4, .mkv, and .3gp), file audio (.mp3, .mid, .flac, .wma and .ogg), Flash (.swf), and file kompresi (.7z, .zip, .rar, .gz, .tar, .tgz, and .jar).

aplikasi pembaca beragam tipe file, aplikasi windows free viewer, software windows multi file viewer

Tidak hanya membuka file, tapi kita juga dapat mengedit file dokumen dan gambar. Meski untuk pengeditan gambar, kita hanya dapat melakukan beberapa pengeditan secara basic saja. Secara keseluruhan, aplikasi ini masih bisa di andalkan sebagai aplikasi gratisan. :D

Free Viewer dapat di jalankan pada Windows XP, Vista, Windows 7, dan Windows 8.

Download Free Viewer (30MB)

Simon Child Sr.

Pemilik dan pengelola Simon Child Blog. Saat ini sedang belajar di Institut Pengangguran Sementara Indonesia. Bercita-cita menjadi seorang Pengangguran Profesional. #LOL

Dapatkan Update Artikel Terbaru melalui Email!

1 komentar

  1. mantappp nih gan infonya
    aplikasih yang sangat dipelukan


    http://infodariom.blogspot.com

    BalasHapus

Ada yang ingin disampaikan terkait dengan artikel ini?

 
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Redesigned by Simon Child Blog © 2012-2014
Posts RSSComments RSS
AboutContactPrivacy Policy