Achshar Player, Memutar Musik Melalui Browser Chrome

Sebelumnya, kita sudah tahu bahwa browser Google Chrome dapat memutar media file melalui browser. Hal ini tentunya sangat berguna, terutama apabila seseorang tidak memiliki media player di komputernya. xD Namun, meskipun bisa memutar media file di browser, kita sama sekali tidak dapat mengatur media filenya seperti membuat playlist, mengatur lagu yang ingin dimainkan dan lain sebagainya.

Nah, jika ingin dapat memutar musik melalui browser Chrome dengan beragam fitur seperti pada Media Player biasanya, kita bisa menggunakan Achshar Player.

Aplikasi Chrome ini akan memungkinkan kita untuk memutar file musik yang ada di komputer, mengatur playlist musik yang ingin dimainkan, menyetel volume musik, mengatur loop lagu untuk dimainkan secara terus menerus, dan beberapa fitur menarik lainnya.

browser Music Player, putar musik lewat browser, musik player chrome

Untuk memutar musik, kita bisa melakukan drag&drop musik secara otomatis, atau bisa juga menambahkan musik maupun foldernya secara manual. Tampilannya yang sederhana juga bisa kita ubah sesuai selera seperti warna latar dan warna teksnya.

Sekedar mengingatkan, music player ini merupakan ekstensi tambahan yang hanya dapat di instal di browser Google Chrome.

Install Achshar Player Application For Chrome

Simon Child Sr.

Pemilik dan pengelola Simon Child Blog. Saat ini sedang belajar di Institut Pengangguran Sementara Indonesia. Bercita-cita menjadi seorang Pengangguran Profesional. #LOL

Dapatkan Update Artikel Terbaru melalui Email!

2 komentar

Ada yang ingin disampaikan terkait dengan artikel ini?

 
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Redesigned by Simon Child Blog © 2012-2014
Posts RSSComments RSS
AboutContactPrivacy Policy