Kampanye Kreatif Jokowi-Ahok Melalui Flash Game

Kini kampanye politik memang bisa dilakukan dengan berbagai cara yang kreatif. Seperti yang dilakukan oleh pasangan calon Gubernur DKI Jakarta Jokowi-Ahok dengan membuat sebuah flah game yang berjudul Selamatkan Jakarta.

download game selamatkan jakarta, game jokowi ahok, game kampanye politik

Game ini bisa dimainkan melalui Facebook, maupun secara offline melalui desktop. Dalam game ini kita akan di ajak untuk menyelamatkan kota Jakarta dari berbagai ancaman seperti preman, pejabat korup, dan juga sampah. Cara bermain yang disediakan kurang lebih mirip seperti permainan game Angry Birds, dengan cara melemparkan benda ke arah target menggunakan sudut tembakan yang disesuaikan oleh pemain.

Game yang dikembangkan oleh Metric Design, studio seni digital yang berbasis di Bandung ini memiliki jumlah 30 level. Game ini dikabarkan masih dalam tahap beta dan masih akan dikembangkan lagi.

Tertarik untuk mencoba game ini? teman-teman bisa mendownloadnya untuk dimainkan secara offline melalui link di bawah ini.

Download Flash Game Selamatkan Jakarta (Password: simonchild23.blogspot.com)

Atau bisa juga memainkannya secara online melalui Facebook melalui link berikut ini.

Simon Child Sr.

Pemilik dan pengelola Simon Child Blog. Saat ini sedang belajar di Institut Pengangguran Sementara Indonesia. Bercita-cita menjadi seorang Pengangguran Profesional. #LOL

Dapatkan Update Artikel Terbaru melalui Email!

1 komentar

Ada yang ingin disampaikan terkait dengan artikel ini?

 
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Redesigned by Simon Child Blog © 2012-2014
Posts RSSComments RSS
AboutContactPrivacy Policy