Proteksi Folder Rahasia dengan Anvide Lock Folder

Setiap orang memiliki privasinya masing-masing, termasuk ketika berbicara tentang data komputer. Banyak cara yang bisa dilakukan untuk melindungi data pribadi agar tidak di akses oleh sembarang orang. Salah satunya dengan menyembunyikan folder (hidden folder) atau memproteksinya dengan password.


Anvide Lock Folder dapat dijadikan salah satu pilihan tepat untuk anda yang membutuhkan pengamanan instan terhadap file dan folder penting yang ingin dilindungi. Anvide Lock Folder bersifat portabel dan mudah digunakan. Dan karena bersifat portabel, Anvide Lock Folder juga dapat di gunakan untuk memproteksi folder pada flash USB dan hardisk portabel.


Kita dapat mengunci masing-masing folder dengan password/kata kunci yang berbeda. Isi kata kunci/passwordnya, kemudian klik "Protect". Saat folder berada dalam keadaan terkunci, folder akan tersembunyi dan tidak dapat di temukan melalui Windows Explorer, untuk membukanya kembali, klik "Unprotect", dan masukkan kembali password anda.

Untuk menjaga privasi aplikasi agar tidak dapat dibuka oleh sembarang orang, kita bisa memasang Login Password melalui menu options/pengaturan untuk mencegah orang lain membuka aplikasi dan melihat daftar folder pribadiyang kita sembunyikan.


Anvide Lock Folder juga menyediakan 3 skin/tema yang bisa digunakan, sekaligus menambahkannya dengan Aero dan Animation Effect.

Aplikasi ini sangat simpel dan mudah digunakan, dan sangat berguna untuk melindungi keamanan data/folder penting yang anda miliki.
Anvide merupakan program gratis dan portabel, dapat digunakan untuk Windows XP, Vista, 7, dan 8.

Simon Child Sr.

Pemilik dan pengelola Simon Child Blog. Saat ini sedang belajar di Institut Pengangguran Sementara Indonesia. Bercita-cita menjadi seorang Pengangguran Profesional. #LOL

Dapatkan Update Artikel Terbaru melalui Email!

0 komentar

Ada yang ingin disampaikan terkait dengan artikel ini?

 
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Redesigned by Simon Child Blog © 2012-2014
Posts RSSComments RSS
AboutContactPrivacy Policy