XLaunchpad, Ubah Desktop Windows Dengan Tampilan Mac OS

Beberapa hari belakangan ini admin mulai jarang posting lagi... Maklum punya kesibukan lain juga di dunia nyata, akhirnya pembaca setia yang jadi korbannya. xD Oke skip. -_-

Admin kali ini akan memberikan sebuah software yang akan merubah penampilan desktop Windows anda menjadi seperti Mac OS. Lebih tepatnya mungkin iOS. (Bingung namanya sih) Yang jelas tampilannya akan seperti dibawah ini :)


Mirip seperti fitur layar sentuh, desktop kita jadi lebih fungsional karena kita dapat mengelompokkan shortcut tertentu pada bagian halaman (page) yang diinginkan. Geser layar dengan klik tahan (drag) kursor ke arah yang diinginkan, atau cukup menggunakan tombol keyboard kanan-kiri.


Ada fitur Windows Mode yang dapat mempermudah kita untuk memilih dan menambahkan shortcut baru ke XLaunchpad ini. Tinggal tarik shortcut yang ada pada desktop ke bagian XLaunchpad. (lihat gambar dibawah)


Selain fitur yang telah admin jelaskan di atas, masih banyak lagi fitur lainnya seperti custom background, pengaturan layout untuk ukuran dan jumlah icon, pengaturan ukuran margin, full screen, dan fitur hot key untuk menampilkan atau meyembunyikan desktop default.

XLaunchpad dibuat oleh pengembang yang sama dari aplikasi XWidget. Anda yang menyukai kustomisasi desktop dan modifikasi tampilan, pasti akan menyukai aplikasi ini :)

Simon Child Sr.

Pemilik dan pengelola Simon Child Blog. Saat ini sedang belajar di Institut Pengangguran Sementara Indonesia. Bercita-cita menjadi seorang Pengangguran Profesional. #LOL

Dapatkan Update Artikel Terbaru melalui Email!

0 komentar

Ada yang ingin disampaikan terkait dengan artikel ini?

 
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Redesigned by Simon Child Blog © 2012-2014
Posts RSSComments RSS
AboutContactPrivacy Policy