Download Sekarang Bitdefender Antivirus Free Edition!

Update antivirus lagi nih! Sebelumnya admin pernah membagikan software antivirus Bitdefender Total Security 2013 Beta yang dapat diunduh secara gratis oleh seluruh pengguna. Bitdefender sebelumnya lebih mengutamakan sistem penggunaan antivirus secara berbayar, namun setelah melihat perkembangan developer antivirus lainnya yang telah membuat antivirus gratis tanpa di pungut biaya, seperti AVG dan Avira, hal ini membuat Bitdefender sepertinya mencoba melakukan hal yang sama dengan menghadirkan Bitdefender Antivirus Free Edition.

download bitdefender gratis, antivirus bitdefender free, versi gratis bitdefender

Tampilan antivirus ini cukup minimalis, dengan pilihan yang cukup mudah untuk dijalankan, diantaranya Virus Shield, Auto Scan, On Demand scan, dan juga menampilkan informasi login kita ke akun Bitdefender.

Berbicara mengenai akun Bitdefender, kita memang perlu melakukan pendaftaran ke akun Bitdefender, karena antivirus ini hanya mengijinkan kita untuk penggunaan selama 29 hari tanpa login. Setelah 29 hari, kita perlu login/registrasi akun Bitdefender untuk melanjutkan penggunaannya. Tapi jangan khawatir, pendaftaran akun Bitdefender ini tetap gratis kok. Pendaftarannya juga cukup mudah, bisa mendaftar menggunakan email, akun Facebook maupun akun Google.

download bitdefender home, bitdefender tanpa bayar, akun bitdefender gratis

Setelah anda login, anda bisa melanjutkan penggunaan antivirus ini lagi tanpa batas waktu. :)

Aplikasi ini dapat di jalankan di Windows XP, Vista, 7, dan Windows 8.

Download Bitdefender Antivirus free Edition

Simon Child Sr.

Pemilik dan pengelola Simon Child Blog. Saat ini sedang belajar di Institut Pengangguran Sementara Indonesia. Bercita-cita menjadi seorang Pengangguran Profesional. #LOL

Dapatkan Update Artikel Terbaru melalui Email!

1 komentar

  1. BLOG SOBAT UDAH ANE FOLLOW YG KE 85
    ANE TUNGGU FOLLBACK NYA
    >>http://munsypedia.blogspot.com/
    >tukeran link juga boleh<

    BalasHapus

Ada yang ingin disampaikan terkait dengan artikel ini?

 
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Redesigned by Simon Child Blog © 2012-2014
Posts RSSComments RSS
AboutContactPrivacy Policy