MetroStore Scanner, Masuk Ke Windows Store Tanpa Windows 8

Jika ada yang bertanya, apakah kita dapat mengakses Windows Store untuk Windows 8 tapi kita tidak menggunakan Windows 8, jawabannya tidak. Hal itu memang sengaja dilakukan oleh Microsoft.

buka windows store lewat browser, lihat windows store, cara buka windows store, windows store tanpa windows 8

Windows Store memang dikhususkan untuk pengguna Windows 8. Windows Store hanya dapat diakses melalui aplikasi Store yang tersedia di Windows 8. Tapi hal ini sudah dapat diakali oleh salah satu developer pihak ketiga yang membuat sebuah website yang memungkinkan siapa saja, termasuk pengguna yang tidak menggunakan Windows 8 untuk masuk ke dalam Windows Store melalui browser.

MetroStore Scanner mengambil informasi data tiap aplikasi dari Windows Store dan kemudian menampilkannya kembali dalam web dengan tampilan yang mirip dengan Windows Store asli. Sayangnya, meskipun kita dapat menjelajah dan mencari tiap aplikasi yang ada dalam Windows Store ini, kita hanya dapat melihat aplikasinya saja tanpa kemungkinan mengunduh dan menginstal aplikasi yang tersedia.

Untuk mengunduh dan menginstal aplikasinya, kita masih perlu menggunakan Windows 8. Kalau anda setidaknya tertarik untuk melihat daftar aplikasi apa saja yang telah tersedia di Windows Store, langsung saja menuju MetroStore Scanner. :)

Simon Child Sr.

Pemilik dan pengelola Simon Child Blog. Saat ini sedang belajar di Institut Pengangguran Sementara Indonesia. Bercita-cita menjadi seorang Pengangguran Profesional. #LOL

Dapatkan Update Artikel Terbaru melalui Email!

1 komentar

  1. bagus sudah tipsnya...
    http://cafeiin.blogspot.com/2012/12/aplikasi-fitur-terbaru-android-untuk.html

    BalasHapus

Ada yang ingin disampaikan terkait dengan artikel ini?

 
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Redesigned by Simon Child Blog © 2012-2014
Posts RSSComments RSS
AboutContactPrivacy Policy