Menjelajahi Luar Angkasa Dengan Chrome Experiment Terbaru

Proyek terbaru Google dari Chrome Experiment, akan mengajak kita untuk menjelajahi luar angakasa dengan visualisasi yang menakjubkan dari 100,000 bintang yang berada di tata surya. Dengan tampilan peta 3 dimensi, kita dapat menjelajahi luar angkasa dengan bebas, mengungkapkan beberapa nama nama bintang yang terdekat dengan matahari kita. Google juga dapat memberikan beberapa informasi mengenai bintang yang sedang kita telusuri.

chrome experiment star, keliling luar angkasa, proyek luar angkasa google, eksperimen bintang chrome

Grafis dan animasi yang dhadirkan juga cukup memukau menurut admin untuk sebuah tampilan melalui web browser. Jika ingin mengikuti sebuah tur singkat perjalanan luar angkasa, kita bisa mendapatkannya dengan mengklik tombol di sebelah kiri atas. Musik yang disediakan dalam proyek ini dibuat oleh Sam Hulick, komposer musik untuk video game "Mass Effect".

Peta ini dibuat oleh tim data Google, bekerja sama dengan NASA, dan juga ESA (Badan Antariksa Eropa). Eksperimen yang dilakukan google merupakan sebuah inovasi yang sangat kreatif. Melihat bagaimana mereka menkombinasikan teknologi program web terbaru, dengan imajinasi yang mereka miliki.

Ingin mencobanya juga, langsung kunjungi link berikut ini. :D 100,000 Stars (Chrome Experiment)

Simon Child Sr.

Pemilik dan pengelola Simon Child Blog. Saat ini sedang belajar di Institut Pengangguran Sementara Indonesia. Bercita-cita menjadi seorang Pengangguran Profesional. #LOL

Dapatkan Update Artikel Terbaru melalui Email!

0 komentar

Ada yang ingin disampaikan terkait dengan artikel ini?

 
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Redesigned by Simon Child Blog © 2012-2014
Posts RSSComments RSS
AboutContactPrivacy Policy