Download Microsoft Mouse And Keyboard Center Untuk Windows 7

Microsoft Mouse And Keyboard Center sejatinya diperuntukkan untuk pengguna di Windows 8. Aplikasi ini digunakan untuk pengguna Windows yang menggunakan komputer dengan input keyboard dan mouse, lebih sederhananya, para pengguna PC dan laptop. :)

mouse keyboard center untuk windows 7, gratis mouse and keyboard center, kompatible mouse and keyboard center

Tapi, versi terakhir dari Mouse And Keyboard Center kini juga telah mendukung Windows 7. Jadi, sekarang pengguna PC Windows 7 juga bisa mencicipi Mouse And Keyboard Center.

support lisft mouse keyboard center, preview mouse keyboard center, ubah shortcut keyboard

Microsoft Mouse And Keyboard Center akan membantu anda untuk melakukan personalisasi dan kustomisasi dalam bagaimana anda akan menggunakan perangkat keyboard dan mouse yang anda miliki. Kita bisa memobifikasi tiap pengaturan dari keyboard dan mouse, memodifikasi shortcut dari keyboard, dan kita juga bisa membuat kombinasi keyboard sendiri sesuai keinginan.

ganti pengaturan mouse, update mouse and keyboard center, gratis mouse and keyboard center

Dengan menggunakan Microsoft Mouse and Keyboard Center, kita juga dapat memperoleh bantuan secara online seputar troubleshooting keyboard dan mouse.

Aplikasi ini sudah kompatibel dengan kedua versi dari Windows 7, 32bit dan 64bit.

Sebagai tambahan, daftar mouse/mice dan keyboard device yang mendukung di Mouse And Keyboard Center dapat dilihat disini.

Download Microsoft Mouse And Keyboard Center

Simon Child Sr.

Pemilik dan pengelola Simon Child Blog. Saat ini sedang belajar di Institut Pengangguran Sementara Indonesia. Bercita-cita menjadi seorang Pengangguran Profesional. #LOL

Dapatkan Update Artikel Terbaru melalui Email!

1 komentar

Ada yang ingin disampaikan terkait dengan artikel ini?

 
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Redesigned by Simon Child Blog © 2012-2014
Posts RSSComments RSS
AboutContactPrivacy Policy