Cara Mengetahui Jumlah Follower Twitter Palsu Kamu

Jika kamu sering mendengar berita belakangan ini, kamu pasti tahu soal isu akun Facebook palsu yang akan di hapus oleh pihak Facebook. Nah, sekarang muncul juga kontroversi seputar akun Twitter palsu.

Tidak bisa dipungkiri lagi, memang sudah banyak sekali jasa penambahan follower Twitter secara otomatis dari yang gratis, bahkan sampai yang berbayar. Dan jasa ini seperti memang banyak dipakai, terutama untuk orang yang sekedar ingin eksis di hadapan banyak orang dengan memperlihatkan bahwa dirinya mempunyai banyak follower di Twitter. xD

Jika berbicara soal follower otomatis, kebanyakan jasa seperti ini (terutama yang gratis) hanya memberikan akun Twitter palsu untuk di tambahkan ke akun Twitter kamu. Meskipun, ada juga jasa terpercaya (berbayar) yang memang diperuntukkan untuk akun pebisnis/perusahaan baru dengan memberikan akun follower asli untuk di tambahkan dengan beberapa mekanisme/persyaratan tertentu.

mengetahui jumlah follower palsu, akun twitter palsu, membedakan follower twitter palsu

Kembali ke soal akun Twitter palsu, mungkin kamu sendiri terkadang penasaran, berapa jumlah follower asli maupun palsu yang ada di akun Twittermu? Jika iya, kamu bisa mencoba cara ini. Status People, sebuah website social media managenent, telah merilis online tool yang dapat mengetahui berapa jumlah follower palsu dan juga follower yang tidak aktif di akun Twitter kamu.

Tool ini akan memberikan rasio, berapa persen dari total follower yang kamu punya dan kemudian akan membagikannya dalam 3 bagian.

cara mengetahui follower palsu, jumlah follower palsu, melihat follower palsu

Di atas adalah contoh dari follower akun saya @SSChild23

Tertarik mengetahui berapa persen jumlah follower asli kamu? :D
Kunjungi Fake Follower Check

Simon Child Sr.

Pemilik dan pengelola Simon Child Blog. Saat ini sedang belajar di Institut Pengangguran Sementara Indonesia. Bercita-cita menjadi seorang Pengangguran Profesional. #LOL

Dapatkan Update Artikel Terbaru melalui Email!

0 komentar

Ada yang ingin disampaikan terkait dengan artikel ini?

 
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Redesigned by Simon Child Blog © 2012-2014
Posts RSSComments RSS
AboutContactPrivacy Policy