Windows 8 resmi dirilis pada 26 Oktober 2012

Setelah di tunggu cukup lama oleh banyaknya pengguna setia Windows terutama pengguna Windows XP dan Windows 7 yang di buat penasaran, akhirnya Microsoft secara resmi mengumumkan bahwa sistem operasi terbaru mereka Windows 8, akan dirilis pada Jum'at, 26 Oktober tahun ini.

tanggal rilis Windows 8, Windows 8 resmi dirilis, rilis Windows 8

Tidak dijelaskan secara detail mengenai spesifikasi hardware yang diperlukan untuk menjalankan OS ini. Namun diperkirakan spesifikasi yang diperlukan tidak akan jauh berbeda dengan spesifikasi pada OS sebelumnya, Windows 7.

Kabarnya upgrade ke Windows 8 akan dikenai biaya sebesar $40 untuk pengguna Windows versi sebelumnya, termasuk juga Windows XP. Biaya upgrade ini sungguh merupakan diskon yang cukup dramatis dari upgrade Windows lainnya. Semua pengguna yang melakukan upgrade akan mendapakan Windows 8 Pro.

Sistem Operasi Windows 8 ini telah melakukan perombakan yang cukup signifikan terutama pada desain sistem navigasinya yang sepertinya lebih menonjol untuk pada komputer tablet dengan layar sentuh.

Simon Child Sr.

Pemilik dan pengelola Simon Child Blog. Saat ini sedang belajar di Institut Pengangguran Sementara Indonesia. Bercita-cita menjadi seorang Pengangguran Profesional. #LOL

Dapatkan Update Artikel Terbaru melalui Email!

0 komentar

Ada yang ingin disampaikan terkait dengan artikel ini?

 
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Redesigned by Simon Child Blog © 2012-2014
Posts RSSComments RSS
AboutContactPrivacy Policy