Sony Walkman Kini Kembali Dengan Tampilan Baru

Sony sebagai pemilik produk Walkman yang cukup revolusioner, tampaknya di musim panas ini mereka mencoba menghidupkan kembali produk ini yang dulunya pernah populer. Para produsen elektronik Jepang juga baru saja mengumumkan akan kehadiran pemutar musik baru yang mengusung merek Walkman ini untuk ikut bersaing dengan pemutar musik sejenis, seperti iPod.

Namun tidak seperti produk Walkman "jaman dulu" hanya bisa memainkan tidak sampai 90 menit musik, kini Walkman baru ini dapat memainkan musik sampai dengan 32GB dan juga didukung dengan Android 4.0.

tampilan baru sony walkman, sony walkman baru, tampilan baru walkman

Produk yang terbaru, F800 - hadir dengan Android Ice Cream Sandwich yang berjalan dengan Tegra 2 (dual-core) prosesor dan juga sudah kompatibel dengan Google Play Store. Layarnya berukuran 3.5 inch. Cukup nyaman untuk bermain musik, browsing, menonton film dan juga bermain game. Untuk konektifitas, F800 sudah mendukung bluetooth dan Wi-Fi.

F800 tersedia dalam model 8GB, 16GB, dan 32GB. Pemutar musik ini akan memulai debutnya di Amerika pada Agustus 2012. Informasi lengkap, kunjungi situs Sony.

Simon Child Sr.

Pemilik dan pengelola Simon Child Blog. Saat ini sedang belajar di Institut Pengangguran Sementara Indonesia. Bercita-cita menjadi seorang Pengangguran Profesional. #LOL

Dapatkan Update Artikel Terbaru melalui Email!

1 komentar

Ada yang ingin disampaikan terkait dengan artikel ini?

 
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Redesigned by Simon Child Blog © 2012-2014
Posts RSSComments RSS
AboutContactPrivacy Policy