Mengubah webcam jadi security camera dengan iSpy

iSpy adalah software webcam monitoring open source yang bisa mengubah webcam dan mikrofon sederhana menjadi "program pengintai" canggih dengan kemampuan sensor gerakan dan juga deteksi suara.

webcam jadi kamera security, mengubah webcam, webcam jadi kamera pengintai

Program ini terbilang sangat menarik, disamping programnya yang memang gratis, fitur yang ada juga menurut saya sama hebatnya dengan fitur fitur yang ada di program berbayar yang kurang lebih sama dengan program ini.

Dengan program ini, kamu juga bisa memonitor lebih dari 1 webcam, cukup dengan melakukan konfigurasi IP webcam dan mikrofon. Saat iSpy mendeteksi / menangkap pergerakan yang terjadi di webcam, iSpy akan mengeluarkan bunyi suara beep, atau memutar nada mp3, atau bisa juga kita memilih sendiri program apa yang akan dijalankan jika iSpy mendapat deteksi gerakan.

Bukan cuma nada dering atau program yang bisa dijalankan jika iSpy mendeteksi pergerakan, dalam pengaturannya iSpy juga memiliki fitur untuk mengirim pesan email, MMS, atau sekedar SMS untuk memberitahukan kita jika iSpy telah menangkap sebuah pergerakan di webcam.

Secara keseluruhan dari versi gratis aplikasi ini, semua fitur yang diberikan benar benar berguna. :D Bahkan jika kalian masih ingin mengupgrade fitur yang ada, kalian bisa mendapatkan fitur kendali webcam via internet, kendali via ponsel, perintah otomatis untuk menjalankan atau menghentikan deteksi, dan juga fitur upload otomatis langsung ke Youtube.

Download gratis iSpy

Simon Child Sr.

Pemilik dan pengelola Simon Child Blog. Saat ini sedang belajar di Institut Pengangguran Sementara Indonesia. Bercita-cita menjadi seorang Pengangguran Profesional. #LOL

Dapatkan Update Artikel Terbaru melalui Email!

0 komentar

Ada yang ingin disampaikan terkait dengan artikel ini?

 
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Redesigned by Simon Child Blog © 2012-2014
Posts RSSComments RSS
AboutContactPrivacy Policy