Haozip, alternatif untuk software kompresi

Kita sudah sering mendengar tentang WinZip, WinRAR, dan juga 7Zip. Namun pernahkan anda mendengar software kompresi yang satu ini? Haozip namanya, software kompresi asal developer China yang mendukung banyak format file kompresi.

alternatif winrar, alternatif file kompresi, selain winzip

Haozip mendukung lebih dari 50 format file dekompresi termasuk diantaranya RAR, ZIPX, ISO, UDF, ISZ, ACE, ALZ, CAB, BZIP2, ARJ, JAR, LZH, RPM, Z, LZMA, NSIS, CHM, DMG, HFS, WIM, DEB, MSI, CPIO, XAR, UUE dan banyak lagi.

Haozip juga mendukung beberapa fitur penting lainnya seperti archive file format konverter, verifikasi checksum MD5, tool untuk memperbaiki file kompresi yang corrupt, built in antivirus scanner, dan bahkan fitur konversi gambar. :)

software kompresi haozip, software seperti winrar

Sistem kompresi yang dimiliki Haozip juga tidak kalah cepat dengan software seperti WinRAR. Sepertinya ini bisa menjadi salah satu alternatif yang berguna :D, karena selain beragam fitur menarik dan fungsinya yang sama hebatnya dengan WinRAR, program ini juga tersedia dan dapat diunduh secara gratis. :D

Download Haozip gratis

Simon Child Sr.

Pemilik dan pengelola Simon Child Blog. Saat ini sedang belajar di Institut Pengangguran Sementara Indonesia. Bercita-cita menjadi seorang Pengangguran Profesional. #LOL

Dapatkan Update Artikel Terbaru melalui Email!

0 komentar

Ada yang ingin disampaikan terkait dengan artikel ini?

 
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Redesigned by Simon Child Blog © 2012-2014
Posts RSSComments RSS
AboutContactPrivacy Policy