Situs Terbaik Penyedia Desain Sampul Facebook Timeline

Kali ini saya akan membagikan kepada teman teman, mengenai situs situs apa saja yang menyediakan fitur untuk mendesain sampul / cover Facebook kita. :D Fitur Timeline yang diberikan Facebook ini menurut saya cukup bagus dan juga menarik untuk dijadikan sebagai tempat dalam menuangkan kreatifitas kita. :)

Sekedar informasi untuk yang memang mahir dalam menggunakan software pengolah foto dan ingin membuat sendiri sampulnya, detail ukuran yang paling pas untuk sampul Facebook adalah 851x315 pixel. Tapi jika tidak ingin berlama lama menggunakan software, kita bisa juga mempergunakan fitur yang telah disediakan situs tertentu untuk mengolah dan mendesain sampul Facebook dengan lebih mudah. :D

Di sini ada beberapa situs penyedia aplikasi desain sampul Facebook Timeline agar tampilan terlihat lebih menarik.

FaceIt Pages

Jika kamu adalah seseorang yang cukup dicari, (penggemar) dan ingin mengatakan sesuatu kepada penggemarmu melalui sampul Facebook, maka saya sarankan gunakan aplikasi dari situs ini. Aplikasi ini mengijinkanmu untuk memilih latar sampul yang paling kamu suka, memasukkan beberapa data informasi kedalam sampul, menambahkan logo milik sendiri jika punya, dan juga menambahkan link link menuju jejaring sosial lain seperti Google+, Twitter, dan lain lain.

Coverize.Me

situs penyedia desain sampul facebook, sampul facebook gratis, sampul facebook menarikKalau untuk yang satu ini, Coverize.me telah menyediakan banyak sekali gambar gambar yang bisa langsung dipasang sebagai sampul.Terdapat banyak kategori yang telah disediakan untuk tinggal dipilih. Mulai dari game, fashion, cartoon, movies, sport, dan lain lain.

MyFBCover

cover facebook unik, cover fb keren, dapat cover facebook gratis
Website yang ini juga cukup bagus untuk memenuhi kebutuhan desain sampul kita. Ada dua pilihan dalam mengedit sampul, ada yang mengedit secara normal, dan ada juga Photo Collage yang akan menggabungkan foto dari teman temanmu dan mebuatnya sebagai sampul. Tapi sebelum menggunakannya, kamu harus login ke Facebook dan akan diminta izin dari MyFBCover untuk mengakses foto teman temanmu yang akan dijadikan sampul.

Pic Scatter

sampul facebook online, pasang sampul facebook, cara pasang sampul facebook 
Mirip mirip seperti diatas, tapi menurut saya sih lebih bagus. :D Pic Scatter bisa menggunakan foto teman ataupun foto dari daftar kesukaanmu yang ada di Facebook untuk digabungkan dan dijadikan sampul. Namu kekurangannya disini, tidak semua fitur diberikan secara gratis, hanya beberapa fitur saja yang bisa dipakai tanpa dipungut biaya. Untuk upgrade ke fitur premium, harus dengan melakukan sedikit pembayaran ke pemiliknya.

Timeline Cover Banner

desain sampul facebook unik, desain sendiri sampul facebook, buat sampul facebook kreatif
Nah, ini dia favorit saya dalam mengolah sampul Facebook. Tampilannya sederhana saja, namun tidak dengan fitur yang diberikan. :D Mirip seperti Paint atau Photoshop sederhana, kamu bisa membuat karya sampul Facebookmu sendiri disini. Kamu bisa memasang teks, gambar, dan lain sebagainya. Ada juga pengaturan saturation, brightness, kontras, dan hue. Satu hal yang paling menarik disini, sampul dan foto profilnya bisa disatukan (seperti terhubung) sehingga membuat kesan kreatif dalam sampul kita :D

Yang mana Favoritmu? :) Hehehe.. jangan lupa komentarnya ya :D

Simon Child Sr.

Pemilik dan pengelola Simon Child Blog. Saat ini sedang belajar di Institut Pengangguran Sementara Indonesia. Bercita-cita menjadi seorang Pengangguran Profesional. #LOL

Dapatkan Update Artikel Terbaru melalui Email!

0 komentar

Ada yang ingin disampaikan terkait dengan artikel ini?

 
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Redesigned by Simon Child Blog © 2012-2014
Posts RSSComments RSS
AboutContactPrivacy Policy