Promosi, Fitur Terbaru Dari Facebook

Sebelumnya admin pernah membaca sebuah artikel di internet, bahwa Facebook ke depannya akan menambahkan sebuah fitur yang dapat membuat update status maupun konten lainnya dapat di tempatkan lebih lama di dinding dan status keberadaanya lebih tinggi dari kabar berita.

Nah, baru baru ini akhirnya Facebook merilis fitur yang dimaksud dan di sebut dengan promosi. Fitur ini akan muncul pada kiriman terbaru pengguna dan berada pada bagian bawah kiriman bersama dengan link suka (like) dan komentar.

fitur terbaru facebook, fitur facebook promosi, fitur tambahan facebook

Dengan fitur baru yang diberikan Facebook ini, Facebook memungkinkan pengguna untuk mempromosikan kiriman mereka seperti status, foto, tautan dan lain-lainnya yang di rasa "penting" dengan memberikan sedikit "biaya tambahan".

membuat status facebook banyak dibaca, membuat kiriman facebook di anggap penting, status facebook berbayar

Setiap kiriman punya tawaran harga masing-masing sesuai dengan ketentuan yang di berikan Facebook. Ada banyak cara pembayaran yang di sediakan Facebook untu menggunakan fitur ini. Dari kredit Game, pulsa handphone, kartu kredit, MOLPoints, dan banyak lagi.

Fitur ini kedengarannya menarik dan juga menjanjikan, terutama untuk pengguna Facebook yang ingin mencoba memulai usaha online, sehingga kirimannya bisa lebih lama terpampang di dinding teman-teman mereka dengan harapan dapat menarik lebih banyak peminat pada kiriman yang telah di  promosikan.

Namun hal ini nampaknya justru berbanding terbalik kepada pengguna Facebook lainnya yang bisa saja menganggap Facebook kini menghadirkan fitur spam di dinding mereka dengan memperlihatkan suatu kiriman menjadi lebih lama dan "tak tergantikan".

Simon Child Sr.

Pemilik dan pengelola Simon Child Blog. Saat ini sedang belajar di Institut Pengangguran Sementara Indonesia. Bercita-cita menjadi seorang Pengangguran Profesional. #LOL

Dapatkan Update Artikel Terbaru melalui Email!

0 komentar

Ada yang ingin disampaikan terkait dengan artikel ini?

 
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Redesigned by Simon Child Blog © 2012-2014
Posts RSSComments RSS
AboutContactPrivacy Policy