Nah, baru baru ini akhirnya Facebook merilis fitur yang dimaksud dan di sebut dengan promosi. Fitur ini akan muncul pada kiriman terbaru pengguna dan berada pada bagian bawah kiriman bersama dengan link suka (like) dan komentar.
Dengan fitur baru yang diberikan Facebook ini, Facebook memungkinkan pengguna untuk mempromosikan kiriman mereka seperti status, foto, tautan dan lain-lainnya yang di rasa "penting" dengan memberikan sedikit "biaya tambahan".
Setiap kiriman punya tawaran harga masing-masing sesuai dengan ketentuan yang di berikan Facebook. Ada banyak cara pembayaran yang di sediakan Facebook untu menggunakan fitur ini. Dari kredit Game, pulsa handphone, kartu kredit, MOLPoints, dan banyak lagi.
Fitur ini kedengarannya menarik dan juga menjanjikan, terutama untuk pengguna Facebook yang ingin mencoba memulai usaha online, sehingga kirimannya bisa lebih lama terpampang di dinding teman-teman mereka dengan harapan dapat menarik lebih banyak peminat pada kiriman yang telah di promosikan.
Namun hal ini nampaknya justru berbanding terbalik kepada pengguna Facebook lainnya yang bisa saja menganggap Facebook kini menghadirkan fitur spam di dinding mereka dengan memperlihatkan suatu kiriman menjadi lebih lama dan "tak tergantikan".
0 komentar
Ada yang ingin disampaikan terkait dengan artikel ini?