Stoffi, Music Player Mirip Windows Explorer

Ada banyak software pemutar musik dan video yang mempunyai keunggulan dan ciri khasnya masing masing, termasuk seperti pemutar musik yang sekarang jadi andalan saya yang pernah saya tulis di artikel terdahulu, MAX Tray Player. :D

Nah, ada satu lagi pemutar musik yang juga mempunyai keunikan tersendiri yang membuatnya terlihat menarik. :D Namanya Stoffi, musik player open source unik yang tampilannya mirip dengan Windows Explorer.

music player mirip, mirip windows explorer, music player windows explorer

Bagaimana? Sekilas, pemutar musik ini tampak sama persis dengan tampilan Windows Explorer. Hanya beberapa perbedaan yang terlihat seperti tombol pemutar dan time bar di bagian atas. Fitur Search atau pencarian yang terdapat di bagian atas kana juga bisa difungsikan. Tapi beda fungsinya yaitu hanya untuk mencari lagu yang ada dalam daftar list musik.

Layout dari player ini juga cukup fleksibel. Menu navigasi yag ada di sebelah kiri, dan panel detail yang ada pada bagian bawah, bisa disesuaikan ukurannya sesuai selera, sama seperti di Windows Explorer. Stoffi Music player juga mendukung keyboard shortcut. Yang membuatnya menarik, kita bisa menyesuaikan juga pilihan jenis shortcut mengikuti contoh shortcut yang biasanya terdapat pada pemutar musik lainnya seperti iTunes, Amarok, MusicBee, VLC, Foobar2000, atau kita bisa juga myesuaikan shortcut keinginan kita sendiri.

music player mirip, mirip windows explorer, music player windows explorer

Stoffi Music player juga mendukung pemutaran musik secara online melalui Youtube. Dan tidak hanya itu, Stoffi juga mendukung banyak tipe file musik seperti aac, ac3, aif, aiff, ape, apl, bwf, flac, m1a, m2a, m4a, mov, mp+, mp1, mp2, mp3, mp3pro, mp4, mpa, mpc, mpeg, mpg, mpp, mus, ofr, ofs, ogg, spx, tta, wav, wv.

Tertarik? Silahkan download melalui situs resminya dibawah ini.

Download  Stoffi Music Player

Simon Child Sr.

Pemilik dan pengelola Simon Child Blog. Saat ini sedang belajar di Institut Pengangguran Sementara Indonesia. Bercita-cita menjadi seorang Pengangguran Profesional. #LOL

Dapatkan Update Artikel Terbaru melalui Email!

4 komentar

Ada yang ingin disampaikan terkait dengan artikel ini?

 
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Redesigned by Simon Child Blog © 2012-2014
Posts RSSComments RSS
AboutContactPrivacy Policy