Aku yang berganti hobi

Yapp! Akhirnya setelah sehari penuh sejak kemarin saya mempublikasikan blog ini, sekarang adalah postinganku yang kedua. :D hehe,, saya sendiri sih masih kurang tahu apa alasan dari menulis blog ini, Tapi yah, namanya juga orang baru dalam hal blogging.

Sejak pertama membuat blog, saya langsung mencari semua info di Google soal mendesain blog! Mau bagaimana lagi? Karena yang namanya soal mendesain web menggunakan script script HTML, CSS, dan yang lain lainnya itu, saya sudah lupa semua!

Benar benar parah! Padahal awalnya, yang namanya bermain desain web menggunakan script itu, semua bagaikan di luar kepala (bisa di bilang begitu). Tapi sejak saya masuk sekolah kejuruan, entah kenapa, saya merasa untuk berpindah hobi menjadi desainer gambar photoshop. Sekedar untuk mempersingkat cerita, mulai saat itulah saya melupakan semua tentang yang namanya scripting, coding, dan desain web.

Simon Child Sr.

Pemilik dan pengelola Simon Child Blog. Saat ini sedang belajar di Institut Pengangguran Sementara Indonesia. Bercita-cita menjadi seorang Pengangguran Profesional. #LOL

Dapatkan Update Artikel Terbaru melalui Email!

0 komentar

 
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Redesigned by Simon Child Blog © 2012-2014
Posts RSSComments RSS
AboutContactPrivacy Policy