Cara memainkan game bergrafis tinggi tanpa kartu grafis

Kali ini saya akan share sebuah aplikasi yang sebenarnya sih saya juga antara percaya nggak percaya.. hehehe.. Bagaimana tidak? Judul postingnya saja sudah kedengaran cukup mustahil untuk dilakukan (sulap kali ya? xD)

Adalah 3D Analyze, aplikasi yang 'konon' katanya bisa mengubah karakteristik kartu grafismu secara drastis (y), meningkatkan performa kartu grafismu secara signifikan untuk bermain game dengan kualitas grafis yang terbaik! Software ini terdengar cukup menjanjikan untuk gamer yang mungkin hanya memiliki komputer dengan spesifikasi low-end tapi ingin memainkan game game PC spesifikasi high-end.


Tapi kalau mau jujur ya, saya sendiri belum mencoba secara langsung apakah aplikasi ini benar benar bisa berfungsi seperti uraian yang saya sebutkan diatas. (menurut saya sih sepertinya bisa)

Tanpa basa basi, langsung saja di download ya! :D

Download 3D Analyze

Tutorial (Referensi Arjuncool) :



Berhasil atau tidaknya silahkan dicoba sendiri dulu ya...  Kalau semisal ada yang berhasil, jangan lupa komentarnya,, sekalian untuk info tambahan buat teman teman yang lain :)

Simon Child Sr.

Pemilik dan pengelola Simon Child Blog. Saat ini sedang belajar di Institut Pengangguran Sementara Indonesia. Bercita-cita menjadi seorang Pengangguran Profesional. #LOL

Dapatkan Update Artikel Terbaru melalui Email!

0 komentar

 
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Redesigned by Simon Child Blog © 2012-2014
Posts RSSComments RSS
AboutContactPrivacy Policy