Sudah Berapa Lama Anda Ada di Twitter?

Sudah berapa lamakah anda bergabung dengan situs jejaring sosial / situs microblogging Twitter? :D Penasaran ingin tahu kan pastinya? Apalagi untuk anda yang mungkin merasa sudah cukup lama "bertengger" di Twitter xD Anda bisa menggunakan aplikasi web yang satu ini.

menghitung berapa lama aktif di twitter

How Long Have I been on Twitter? Atau artinya kurang lebih, Berapa Lamakah Saya ada di Twitter? Aplikasi ini dapat dengan mudah mengetahui sudah berapa lama anda bergabung dan berada di Twitter. Cukup dengan mengkilk tombol "Sign in w/ Twitter", kemudian ijinkan aplikasi ini untuk mengakses akun anda. Setelah itu, foto profil aku Twitter anda akan nampak di situs ini dengan kalkulasi perhitungan waktu, berapa lama anda sudah berada di Twitter. Yang menurut admin keren nih, mereka tidak hanya menghitung tahun, bulan dan hari saja, tapi juga termasuk jam dan bahkan menit! xD :D Nah, selanjutnya kita dapat membagikan detail informasi ini dengan mengklik tombol Share on Twitter. :)

Simon Child Sr.

Pemilik dan pengelola Simon Child Blog. Saat ini sedang belajar di Institut Pengangguran Sementara Indonesia. Bercita-cita menjadi seorang Pengangguran Profesional. #LOL

Dapatkan Update Artikel Terbaru melalui Email!

0 komentar

Ada yang ingin disampaikan terkait dengan artikel ini?

 
Designed by BlogThietKe Cooperated with Duy Pham
Redesigned by Simon Child Blog © 2012-2014
Posts RSSComments RSS
AboutContactPrivacy Policy